Seputar Kesehatan dan Keperawatan by Nanda Deka Pratama. Powered by Blogger.

JASA PEMBUATAN KARIKATUR KARTUN WAJAH DIGITAL "KARIKATUR-NANDA"


Anda bingung untuk memberi hadiah apa pada orang yang spesial di momen spesial?

Anda ingin sesuatu yang unik untuk menjadi koleksi anda?

Saya menyediakan:

JASA PEMBUATAN KARIKATUR KARTUN WAJAH DIGITAL !
"KARIKATUR-NANDA"

Apa itu Karikatur?

Karikatur merupakan suatu karya seni gambar yang unik dan menarik. Karikatur menjadi unik dan berbeda karena gambarnya yang dibuat sedemikian rupa dalam menyampaikan suatu pesan sehingga terlihat lebih menarik.

Mengapa Anda Menginginkan Karikatur?

Karikatur dapat memiliki berbagai fungsi, Anda dapat memilikinya sebagai koleksi pribadi, ataupun dijadikan hadiah yang unik, lucu, dan menarik untuk dipersembahkan kepada orang-orang terkasih Anda dalam momen spesial sebagai:
  • Bingkisan kado ulang tahun
  • Bingkisan kado pernikahan
  • Bingkisan kado untuk atasan, rekan, saudara
  • Cenderamata untuk acara tertentu: perpisahan, serah terima jabatan, kelulusan
  • Dekorasi di rumah
  • dll

Mengapa Pesan di KARIKATUR-NANDA?

KARIKATUR-NANDA memberikan Karikatur Services yang memberikan kemudahan kepada Anda dalam  memesan berbagai jenis karikatur secara online. Anda cukup mengirimkan foto pilihan Anda dan menyebutkan pilihan pembuatan karikatur Anda. Anda bebas berimajinasi tentang konsep karikatur yang akan Anda pesan (pakaian, atribut, gaya, background, tulisan), semuanya By Request, saya akan menggambarkannya untuk Anda!

Anda punya foto atau momen yang ingin anda abadikan menjadi sesuatu yang unik dan berbeda? Karikatur solusinya.

Soal biaya cukup bersahabat dengan Anda untuk orang Spesial Anda, soal hasil saya berusaha menjadi yang terbaik dan Anda tidak akan kecewa.
 
Buat semuanya jadi berkesan dengan karikatur yang unik, lucu, dan menarik.
 
contoh karikatur:
Mesra bersama dengan vesva

Selamat Wisuda.

Anggunnya seorang muslimah.

Indahnya melangkah bersama.

Pemain Sepakbola.

Tetap eksis dan bergaya.

Bagaimana cara ordernya?

Anda bisa mendapatkan informasi seputar karikatur kepada saya dengan kontak saya. Kirim e-mail ke: nandadekapratama@gmail.com dengan isi e-mail lengkap:

1. Data Pribadi (nama, alamat lengkap, kontak yang bisa dihubungi / telp, e-mail)
2. Foto dengan kualitas bagus (lebih bagus kalau foto close-up, bisa hanya kelihatan muka dan kepala saja atau seluruh badan yang penting seluruh kepala dan rambut kelihatan, foto kualitas cukup bagus dan tidak blur saat di zoom, foto tampak depan dengan rambut yang tidak menutupi wajah, jika sedikit menyamping harus kelihatan kedua mata dan kedua pipi wajah)
3. Buat konsep yang unik untuk karikatur anda. Jelaskan dengan lengkap konsep karikatur yang diinginkan, gaya, pakaian/atribut, background (misal: sedang naik sepeda motor memakai baju kaos warna merah, berdiri di bawah pohon, dll). Sebelum anda mengirim order, pikirkan dahulu konsep karikatur anda untuk menghindari kesalahan hasil dan kesalahpahaman dikemudian hari.
4. Tulisan atau kata-kata yang diinginkan di karikatur (misal: happy birthday, i love you, dll)
5. Permintaan untuk hasil karikatur (hanya file digital karikatur, atau cetak di kertas foto dengan ukuran A4/10 R: 20x25 cm, A3/12R: 30x40 cm, ukuran besar 50x60 cm).
6. Jelaskan permintaan pengiriman hasil cetakan foto karikatur untuk anda yang memesan cetakan foto karikatur (hasil cetak foto akan dikirim melalui JNE ke alamat anda, namun jika anda beralamat di kota palembang bisa mengambil sendiri hasil cetak foto karikatur anda)


Setelah e-mail dikirim, konfirmasi dengan sms ke nomor: 085832619426 atau BBM: 2a0d04da. Saya akan mengecek data dan foto yang anda kirim, jika lengkap saya akan memberitahu total biaya.


Lama pengerjaan 3-5 hari (sesuai dengan konsep dan jumlah wajah pada order awal). Setelah selesai saya akan mengirimkan hasil karikatur dengan ukuran file kecil melalui e-mail kepada anda untuk mengetahui apakah hasil karikatur sudah fix / sesuai atau belum menurut anda. Jika sudah fix saya akan mengirim file dengan ukuran besar (tidak akan pecah walau di cetak ukuran besar) atau mencetak foto sesuai dengan order awal dari anda.


Jika belum fix karikatur akan saya revisi dengan maksimal 2 kali revisi. Revisi hanya dilakukan jika hasil karikatur belum sesuai dengan konsep karikatur yang anda order, untuk penambahan atribut, tulisan, benda-benda, dsb akan dikenakan biaya tambahan.


Untuk info lebih lanjut, hubungi 085832619426 atau e-mail ke: nandadekapratama@gmail.com BBM: 2a0d04da

Tunggu apa lagi, saatnya anda memberikan sesuatu yang spesial untuk orang yang spesial, dan karikatur adalah pilihannya. Saksikan ekspresi senyuman, bahkan tawa dari mereka untuk kado spesial dari anda.

Buat karikaturmu, warnai duniamu!

1 comments:

Anonymous said...

Bisa diskon gak ya mas?

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Silakan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini, terima kasih.